Sabtu, 10 Juli 2010

Learning&Coalition with indie Musician

The Telegraph Reverb
Sebuah Musik Electro-Ambient dari Bandung.

Awal 2010 atas ajakan gitaris indie-pop Under My Pillow,saya diminta bantuan untuk mengisi sebuah lagu.
 saya menulis lirik dan mengisi vocal pada salah satu lagu The Telegraph Reverb.
Kemudian lagu saya yang berjudul "Collapse" dicover juga oleh TTR.

-----------------------------------------------------------------------------



My Violaine Morning
Band Shoegaze-Post Rock dari Bandung.

Sekitar awal 2010 saya membantu menulis lirik lagu dan mengisi vocal di lagu "Find Away".
Pada salah satu gigs indie Hearing Goodness,
saya menyanyikan lagu Find Away dgn reverbia vocal ala Frasher.
dan juga featuring vocal dgn gitaris mvm dengan lagu Ride-Vapour Trail.

----------------------------------------------------------------------------------

Winter Issue
Band Indie-Ambient-Alternative dari Jakarta.

Kolaborasi ini atas perbincangan saya dan salah satu personil nya ketika mereka manggung di gigs indie di Bandung pada bulan Mei kmrn.
Saya akan mengcover lagu Happy for loving you.
Lagu ini akan saya coba cover dgn tambahan loops upbeat electro dan pengisian echo vocal.

---------------------------------------------------------------------------------

Kiki and The Whales
Musisi indie-eksperimental-ambient dari Florida, UK.

Kami berkolaborasi dalam lagu yang saya buat pada akhir 2009.
Dimulai dari sharing kami ttg musik dari jaringan Myspace.
Kolaborasi ini dikerjakan dengan kirim multy-track lewat myspace & email.
Meski mengalami sedikit kendala karena kesibukan nya, jadi prosesnya sedang dalam masa pending dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive